Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lin Dan Incar Emas Ketiga di Olimpiade Rio 2016

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 07:00 WIB
Lin Dan, ingin sukses di Rio.
Matt King/Getty Images
Lin Dan, ingin sukses di Rio.

Mesi jarang muncul di lapangan, nama Lin Dan tetap menjadi momok menakutkan bagi para pebulu tangkis di seluruh dunia. Bintang bulu tangkis asal Tionkgok itu kerap membuat kejutan tak terduga di banyak turnamen.

Kualitas Lin Dan sebagai bintang tak perlu diragukan lagi. Puluhan gelar dari level super series, super series premier, maupun grand prix dan grand prix gold pernah diraihnya.

Salah satu gelar terbaik yang pernah diraih Lin Dan dalam kariernya adalah dua medali emas Olimpiade. Lin Dan meraihnya pada 2008 di Beijing dan 2012 di London.

Meski telah mencicipi manisnya meraih gelar juara di banyak kompetisi, Lin Dan tidak pernah puas. Di usianya yang menginjak 31 tahun, Lin Dan masih berambisi untuk meraih gelar.

"Saya berharap bisa meraih medali emas Olimpiade ketiga di Brasil 2016 mendatang. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa setiap impian bisa terwujud dengan usaha dan kerja keras," kata Lin Dan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Zee News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X