Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Sekarang Arsenal Punya Banyak Senjata

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Januari 2015 | 17:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, boleh tersenyum lebar. Sebab, beberapa pemain andalannya sudah kembali dari cedera dan masa hukuman.

Theo Walcott kembali menghuni starting line-up The Gunners setelah absen selama satu tahun akibat cedera lutut parah. Olivier Giroud pun sudah bisa kembali merumput usai menyelesaikan skorsing tiga pertandingan.

Selain dua nama yang disebutkan di atas, Danny Welbeck juga mulai pulih pasca-cedera. Mereka semua kemungkinan bisa tampil saat Arsenal menjamu Stoke di Emirates Satdium (11/1).

"Kami punya banya opsi jika Anda melihat pemain-pemain yang masih belum bisa tampil (dalam laga mealwan Hull). Kami memiliki banyak solusi di depan," tutur Wenger kepada Arsenal Player.

"Ini adalah periode yang penting. Kami mendapatkan banyak cedera sampai sekarang dan semoga semua pemain akan kembali," imbuhnya.

Di tengan badai cedera yang melanda, Arsenal menjalani Premier League musim 2014/15 dengan tertatih-tatih. Saat ini mereka bercokol di posisi keenam papan klasemen dengan perolehan 33 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Arsenal Player


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X