Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Tolak Tawaran West Ham Untuk Wickham

By Eko Widodo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 14:00 WIB
Usaha West Ham untuk dapat segera memboyong Connor Wickham dari Sunderland tidak berjalan mulus.
Getty Images
Usaha West Ham untuk dapat segera memboyong Connor Wickham dari Sunderland tidak berjalan mulus.

Usaha West Ham untuk dapat segera memboyong Connor Wickham dari Sunderland tidak berjalan mulus. Mahar yang dibawa West Ham sebesar 5 juta poundsterling atau sekitar 97 miliar rupiah ditolak untuk meminang sang pemain ditolak oleh The Black Cats.

Sunderland menolak tawaran West Ham karena tidak sesuai dengan harga sang pemain yang dibanderol seharga 7 juta poundsterling atau sekitar 137 miliar rupiah. Kontrak penyerang berusia 21 tahun itu tersisa 12 bulan lagi. Sampai saat ini Wickham masih belum bersedia memperpanjang kontraknya dan membuka peluang hijrah ke klub lain meskipun Sunderland ingin tetap mempertahankannya.

The Hammers masih terus mencari penyerang anyar untuk menggantikan posisi Andy Carroll. Mantan pemain Liverpool itu sampai saat ini masih berkutat dengan cedera ankle yang dialaminya sejak Desember lalu.

“Kami berniat menambah satu pemain lagi sebelum kompetisi musim ini dimulai. Kami memiliki penawaran untuk beberapa striker,” tutur juru bicara West Ham seperti yang dilansir oleh HITC Sport.

Wickham bergabung dengan Sunderland pada tahun 2011 dari Ipswich dengan nilai transfer sebesar 8 juta poundsterling atau sekitar. Selain Wickham, Peter Crouch dan Hugo Almeida juga disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Carroll.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X