Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Konfirmasi Rekrut Gelandang Estudiantes

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 21:57 WIB
Joaquin Correa
Gabriel Rossi/STR/Getty Images
Joaquin Correa

Sampdoria telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil mendapatkan pemain baru. Ia adalah gelandang muda asal Argentina dari klub Estudiantes, Joaquin Correa.

Correa didatangkan Sampdoria dengan harga 6,5 juta euro. Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak bersama Il Samp dan segera siap untuk dimainkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic di pertandingan berikutnya menghadapi Empoli pada Minggu (11/1).

"Presiden Massimo Ferrero dan UC Sampdoria dengan senang hati ingin melaporkan bahwa kami telah menyelesaikan persyaratan birokrasi untuk transfer Carlos Joaquin Correa dari Estudiantes de la Plata," konfirmasi ofisial Sampdoria di situs resmi klub.

"Lahir di Juan Bautista Alberdi, Argentina, pada 13 Agustus 1994, Correa yang telah memilih seragam bernomor 8, telah menandatangani kontrak kerja dengan Sampdoria berdurasi hingga 30 Juni 2019."

"Dalam beberapa hari mendatang, tanggal dan waktu konferensi pers untuk memperkenalkan sang pemain akan segera diumumkan."

 


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sampdoria.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X