Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diberi Penghormatan Berdiri, LeBron Tahan Air Mata

By Eko Widodo - Jumat, 26 Desember 2014 | 09:29 WIB
LeBron James, mendapatkan sambutan meriah saat kembali bermain di Miami.
Getty Images
LeBron James, mendapatkan sambutan meriah saat kembali bermain di Miami.

LeBron James ternyata masih disayang oleh publik Miami. Ia mendapatkan tepuk tangan gemuruh saat dipanggil oleh pembawa acara pada kesempatan pertama perkenalan. Bahkan penonton pun berdiri sambil memberikan tepuk tangan.

LeBron terlihat berusaha menahan air mata saat fans masih memberikan tepuk tangan. Inilah pertama kali LeBron hadir di arena sejak final NBA 2014.

Beberapa hari sebelum gim Natal, Dwyane Wade mengimbau para fans Heat agar tidak meledek LeBron. "Ia sudah memberikan banyak untuk Miami Heat. Janganlah dia diperlakukan tidak hormat," ucap LeBron pada Miami Herald.

Laga itu akhirnya dimenangi Miami 101-91.

"Saya memberikan semuanya untuk Heat ketika empat tahun bergabung di Heat. Saya tak pernah punya rasa buruk sama sekali pada Heat. Saya juga respek pada semua pemain Heat yang pernah bermain dengan saya. Saya pun respek pada semua penonton di sini," ucap LeBron.

Apakah kecewa dengan performa Heat sekarang? "Ah tidak," ucap LeBron kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X