Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Inginkan Paket Campbell dan Podolski

By Eko Widodo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 13:43 WIB
Joel Campbell dan Lukas Podolski, sangat diminati Galatasaray.
Getty Images
Joel Campbell dan Lukas Podolski, sangat diminati Galatasaray.

Juara liga Turki, Galatasaray, seperti dilansir the Express, berhasrat mendatangan sepasang pemain Arsenal. Sepasang pemain yang diincar itu adalah Joel Campbell dan Lukas Podolski. Kabarnya dana 28 juta pound (Rp 548 miliar).

Seperti yang dilansir Galatasaray, perwakilannya sudah terbang ke London Utara untuk merealisasikan pembelian itu. Nilai Campbell ditaksir 8 juta pound, sementara Podolski 20 juta pound. Pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli, sudah menyiapkan dana 16,5 juta pound untuk menggaet Podolski.

Trio Arsenal yang skuat juara dunia 2014 Jerman: Mesut Ozil, Podolski, dan Per Mertesacker sudah pulang dari liburan. Mereka siap dimainkan dalam laga pembuka melawan Crystal Palace.

Akankah Galatasaray bisa mendapatkan Podolski dan Campbell? Untuk Podolski tampaknya berat. Ia adalah skuat penting dalam formasi Arsene Wenger.

Hal sama juga dinyatakan Wenger terhadap skill Campbell. "Ia sangat baik dalam penguasaan bola, kreatif, dan memiliki kemampuan bekerjasama dengan pemain lain. Campbell adalah gambaran keseimbangan permainan antara skill individu dan kemauan bekerjasama tim. Tak mudah membiarkannya pergi dari Arsenal," ucap Wenger.

Akankah rumor ini hanya sebatas di atas kertas?


Editor : Eko Widodo
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X