Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerci Berjanji Tak Akan Rayakan Gol Kontra Torino

By Aning Jati - Jumat, 9 Januari 2015 | 21:45 WIB
Alessio Cerci, bakal bersua klub yang membesarkan namanya pada akhir pekan ini.
Getty Image
Alessio Cerci, bakal bersua klub yang membesarkan namanya pada akhir pekan ini.

Alessio Cerci berpeluang tampil sejak menit awal kala Milan menjamu Torino akhir pekan ini. Meski berjanji tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang bekas klubnya tersebut, Cerci tetap akan tampil 100% untuk Milan.

Sejak direkrut dari Atletico pada awal tahun ini, Cerci sebenarnya telah tampil membela Milan kala menjamu Sassuolo (6/1). Namun di laga yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk tim tamu tersebut, Cerci gagal mempesona meski turun selama sekitar 25 menit.

Akhir pekan ini, Cerci berpeluang tampil sejak menit awal kala Milan bertandang ke Torino. Pasalnya, dua striker Milan akan absen di laga tersebut. Keisuke Honda sedang membela tim nasional Jepang di ajang Piala Asia, sedangkan Stephan El Shaarawy diragukan tampil karena mengalami cedera ringan di kakinya.

Dalam kondisi tersebut, Cerci bisa menjadi opsi utama bagi pelatih Filippo Inzaghi. Bomber tim nasional Italia tersebut bahkan sudah membayangkan apa yang bakal terjadi di laga tersebut.

"Yang jelas, saya tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Torino. Hati saya selalu bersama Torino. Saya juga punya tato khusus yang saya dedikasikan untuk klub tersebut. Namun saya tetap akan tampil 100% untuk Milan,” ujar Cerci seperti dilansir situs Forza Italian Football.

"Saya berharap mendapat sambutan dari publik tuan rumah. Namun kalau pun tidak, saya berusaha mengerti sikap mereka," sambung penyerang yang mengoleksi 13 gol dan 10 assist selama membela Torino.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X