Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shaqiri ke Inter Berkat Mancini dan Kota Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 18:22 WIB
Xherdan Shaqiri
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Internazionale berhasil bersaing dengan klub lain untuk mendatangakan Xherdan Shaqiri dari Bayern Muenchen dengan status pemain pinjaman. Hal itu dikarenakan oleh beberapa faktor penentu.

Shaqiri mengaku bahwa keputusannya itu dikarenakan oleh keinginan besar yang ditunjukkan oleh pelatih Roberto Mancini saat menghubunginya. Selain itu, suasana kota Milan yang indah membuat dirinya memilih bergabung ke Inter.

Namun di atas segalanya, Shaqiri mengatakan bahwa tujuannya gabung ke Inter adalah untuk membantu tim. Pemainberusia 23 tahun itu ingin membantu Nerazzurri untuk kembali ke Liga Champion musim depan.

"Saya sangat senang berada di sini di Inter. Target kami adalah Liga Champion dan itu sudah pasti. Saya tidak ingin berbicara tentang Bayern Muenchen. Saya hanya merasa senang bisa berada di sini dan saya ingin mencapai tujuan saya dengan Inter," kata Shaqiri kepada Sky Sport Italia.

"Mancini menelepon saya dan dia sangat menginginkan saya. Saya senang bisa bekerja sama dengan dia. Mengenai Bayern, saya mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan satu tim saya dan semuanya baik-baik saja dengan klub."

"Saya juga sudah sempat berbicara dengan Podolski. Saya suka suasana kota ini dan saya suka semuanya. Forza Inter!"


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X