Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Podolski Tinggalkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 9 Januari 2015 | 16:38 WIB
Lukas Podolski
Claudio Villa/Getty Images
Lukas Podolski

Penyerang anyar Internazionale, Lukas Podolski akhirnya buka suara dibalik alasannya meninggalkan Arsenal. Menurut Podolski, Wenger enggan memberi dirinya kepercayaan sehingga lebih memilih meninggalkan Meriam London.

Lukas Podolski resmi bergabung dengan Internazionale pada Januari ini. Pemain asal Jerman itu didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Menurut Podolski, manajer Arsene Wenger tak pernah memberinya kepercayaan sehingga memicu dirinya untuk hengkang. Musim ini saja, Podolski tak sekali pun diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter di Premier League.

"Wenger pernah berkata pada saya bahwa saya merupakan pemain yang memiliki penyelesaian paling bagus di klub. Jika memang demikian, ia seharusnya memberi saya kesempatan main. Jika Anda selalu hanya bermain 10 atau 15 menit, Anda tak bisa menujukkan apapun. Saya selalu masuk ketika kedudukan 0-0, atau 2-0 atau tertinggal 0-3," kata Podolski kepada The Sun.

"Momen penting selalu datang di Liga Champion. Saya merasa sangat bagus di laga kontra Galatasaray dan kemudian di laga berikutnya saya dibangku cadangkan. Saya tahu saya harus pindah." beber Podolski.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X