Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jessica Michibata Resmi Menjadi Nyonya Button

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 8 Januari 2015 | 17:49 WIB
Jessica Michibata dan Jenson Button
Google
Jessica Michibata dan Jenson Button

Status baru disandang Jessica Michibata (30) memasuki 2015.

Pada Selasa (30/12/14), model cantik berdarah Argentina dan Jepang ini resmi dipersunting pebalap Formula Satu, Jenson Button (34).

Pasangan yang menjalin asmara pada 2009 itu memilih pulau Maui, Hawaii, sebagai tempat untuk saling mengucap sumpah setia.

"Jenson dan Jessica punya banyak kenangan berlibur yang menyenangkan di Maui. Maka, pulau tersebut adalah lokasi sempurna bagi mereka untuk menikah," kata seorang sumber kepada Daily Mirror.

Menurut Jessica, Button telah lama menginginkan pernikahan. Namun, Michibata dilamar oleh pebalap milik McLaren itu pada Februari 2014.

"Jenson mengatakan kepada saya bahwa saya adalah satu-satunya bagi dia," ujar Michibata kepada Daily Mail pada 2009, tidak lama setelah keduanya menjalin hubungan.

Meski telah mengumumkan pertunangan, berita pernikahan ini mengejutkan fan karena Button sempat berujar bahwa 2014 bukan tahun ia akan meresmikan hubungannya dengan Michibata.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X