Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Setelah Madrid, Ronaldo Bakal ke Amerika

By Martinus Bangun - Senin, 5 Januari 2015 | 20:44 WIB
Cristiano Ronaldo, diprediksi bakal mengakhiri karier di Amerika Serikat.
Getty Image
Cristiano Ronaldo, diprediksi bakal mengakhiri karier di Amerika Serikat.

teki soal rencana masa depan Cristiano Ronaldo mulai sedikit terkuak lewat pernyataan sang agen yang sekaligus penemu bakat Ronaldo saat sang pemain masih berusia 15 tahun, Jorge Mendez.

Hal itu terungkap dalam sebuah sesi wawancara yang dilakukan Telefoot dengan sosok yang juga merupakan agen dari  Jose Mourinho, Diego Costa, Angel Di Maria, James Rodriguez, hingga Falcao tersebut.

“Cristiano bakal terus melanjutkan kariernya di Madrid. Setelah itu, ada kemungkinan ia bakal hijrah ke Amerika Serikat. Namun, hanya Tuhan yang bisa memutuskan segalanya,” ujar Mendez.

Apa yang diutarakan Mendez tersebut sangat mendasar, terutama jika mengingat bahwa negeri Paman Sam memang kerap menjadi persinggahan terakhir bagi para pemain yang telah memasuki penghujung karier.

Kontrak Ronaldo di Santiago Bernabue baru akan tuntas pada bulan Juni 2018 dan jika batas waktu tersebut tiba, Ronaldo bakal menginjak usia 33 tahun. Biasanya pada usia tersebut, seorang pemain telah melewati masa-masa emasnya.

Jadi, tak heran jika dari sekarang Mendez berani menerka-nerka soal masa depan Ronaldo ke Amerika Serikat dalam beberapa tahun mendatang.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X