Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Serius Mengejar Mattia Destro

By Tulus Muliawan - Kamis, 8 Januari 2015 | 17:45 WIB
Mattia Destro, diburu Milan.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mattia Destro, diburu Milan.

Selain berburu pemain tengah, Milan juga masih mencari sosok yang tepat untuk menjadi ujung tombak di paruh kedua. Selama ini, Inzaghi memasang Jeremy Menez sebagai ujung tombak. Namun, hasilnya belum menjanjikan.

Salah satu nama penyerang yang masuk dalam daftar belanja Milan di bursa transfer musim dingin ini adalah Mattia Destro. Milan ingin memanfaatkan ketidaknyamanan Destro di Roma dengan tawaran peminjaman selama setengah musim.

Permintaan agar Destro direkrut datang langsung dari Pippo Inzaghi sebelum tahun baru. Eks bomber Milan itu meyakini bahwa Destro punya potensi untuk menjadi striker besar sekaligus menjadi andalan Italia di masa mendatang.

"Seperti biasanya, jika seorang pemain pergi kami harus mencari pengganti. Bursa pemain sangat dinamis, segala hal masih bisa terjadi sampai 2 Februari mendatang," kata Adriano Galliani, CEO Milan.

Bursa transfer musim dingin di Italia akan ditutup pada 2 Februari, Milan masih punya peluang untuk menambah amunisi dan memperbaiki nasib di paruh kedua.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X