Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Berharap Stadion AMM Lolos Verifikasi

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 20:39 WIB
Stadion AMM diharapkan lolos verifikasi PT LI.
Abdi Satria/Bolanews
Stadion AMM diharapkan lolos verifikasi PT LI.

Manajemen PSM siap menyambut kedatangan tim verifikasi PT Liga Indonesia. Rencananya tim dari operator Liga Super Indonesia (LSI) ini akan meninjau Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Senin (12/1).

"Saat ini kami berpacu dengan waktu untuk membenahi Stadion AMM. Tetapi, secara umum kondisi dan fasilitas stadion sudah siap untuk diverifikasi," ujar Azhari Sirajuddin, Direktur Operasional PSM di Makassar.

Menurut Azhari, pembenahan Stadion AMM sudah memasuki tahap akhir. "Hanya, kami sedikit terkendala cuaca ekstrim di Makassar. Akibatnya sejumlah titik pembenahan seperti pengecatan tribun terbuka dan pemasangan lampu agak terhambat," papar Azhari.

Agak berbeda dengan ruangan tertutup seperti kamar ganti, ruang media, ruang wasit dan ruang medis sudah tidak ada masalah. "Kami sengaja memprioritaskan pembenahan sesuai temuan tim verifikasi PT Liga akhir musim lalu," jelas Azhari.

Manajemen berharap Stadion AMM bisa lolos verifikasi agar bisa jadi homebase PSM musim depan. "Hal ini juga harapan komunitas sepak bola Makassar. Kembalinya PSM ke Makassar bakal menggairahkan sepak bola dan roda ekonomi di daerah ini," pungkas Azhari.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X