Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Lichtsteiner Segera Diperpanjang?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 22:55 WIB
Stephan Lichtsteiner
Valerio Pennicino/Getty Images
Stephan Lichtsteiner

Bek Stephan Lichtsteiner saat ini bisa sedikit bernapas lega. Kabarnya kontrak pemain asal Swiss itu akan segera diperpanjang oleh Juventus.

Sebelumnya Juventus merasa keberatan dengan permaintaan gaji yang diinginkan oleh Lichtsteiner. Hal ini membuat kontrak baru yang diinginkan kedua belah pihak tidak kunjung menemui kata sepakat dan memancing banyak klub untuk meminang pemain berusia 30 tahun itu.

Manchester United dikabarkan sebagai salah satu klub paling serius meminang Lichsteiner. Pada pekan lalu, sempat tersiar kabar bahwa Iblis Merah telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro untuk memiliki mantan pemain Lazio itu.

Namun, Tuttosport mengabarkan bawa perjanjian kontrak baru Lichsteiner bersama Juventus akan segera diperbaharui. Kontrak tersebut akan membuat Lichtsteiner memiliki gaji sebesar tiga juta euro per musim dan tetap di Juventus Stadium hingga Juni 2017.

Hal ini juga dikarenakan sulitnya Juventus dalam mendapatkan pemain baru untuk menggantikan Lichtsteiner, seperti Martin Montoya. Barcelona sebagai pemilik telah meminta 20 juta euro untuk melepas pemain yang sangat jarang dimainkan oleh Luis Enrique pada musim 2014/15 itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X