Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PRMI: Konsistensi di Peringkat Tiga

By Fajar Mutaqin Ahmad - Jumat, 9 Januari 2015 | 16:09 WIB
Nonton bareng final LC di Epicentrum (25/5) bekerja sama dengan BOLA juga salah satu kegiatan PRMI.
Herka Yanis Pangaribowo
Nonton bareng final LC di Epicentrum (25/5) bekerja sama dengan BOLA juga salah satu kegiatan PRMI.

Dalam tiga kesempatan berpartisipasi di BOLA Sports Race, Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) selalu mengakhiri kompetisi di peringkat tiga.

PRMI selalu ambil bagian di BOLA Sports Race sejak edisi pertama pada 2012 hingga yang terakhir pada 2014.

Dalam penyelenggaran BOLA Sports Race 2014 pada Minggu (21/12), hasil akhir penilaian menunjukan PRMI kembali menghuni posisi tiga setelah sang juara, United Indonesia, dan komunitas peringkat kedua, Lazio Indonesia.

“Iya, kami sudah mencoba menyemangati rekan untuk setidaknya naik ke posisi lebih baik, tapi yah hasilnya sama. Tahun depan kami coba lebih bagus lagi,” ucap divisi acara PRMI, Ben Pratama, kepada BOLA.

“Ajang Sports Race tahun ini juga jauh lebih seru, gokil, jauh lebih keren dari dua ajang terakhir soalnya ada keliling Jakarta,” ungkap Ben. Ambisi PRMI ingin terus menjadi lebih baik. Semangat ini seperti tertular dari spirit klub kesayangan mereka, Real Madrid.

PRMI berdiri sejak 2007. Mereka bakal merayakan ulang tahun ke-8 pada 20 Januari 2015. Acara besar sudah disiapkan di region Bandung. Selain Bandung, Ben juga menjelaskan PRMI memiliki 83 region resmi lain. Jumlahnya akan bertambah setelah sekitar 40 region anyar yang direncanakan diresmikan tahun depan. Jumlah anggota pun sangat besar, lebih dari 18.000.

Aktivitas PRMI bervariasi, mulai dari yang rutin seperti nonton bareng, futsal, sampai penggalangan dana buat para korban bencana.

“Terakhir kami bikin penggalangan dana buat korban longsor Banjarnegara,” ujar Ben.

DATA KOMUNITAS
Nama: Pena Real Madrid Indonesia
Berdiri: 20 Januari 2007
Presiden: Erwin Burhanudin
Wakil Presiden/Sekretaris: Jimmy Al Adha
Humas: Francis Barus
Keanggotaan: Ryan S.
Divisi Acara: Ben Pratama
Situs: www.madrid-indo.com
Twitter: @Madrid_Indo


Editor : Fajar Mutaqin Ahmad
Sumber : BOLAHarian No. II/172 (Penulis: Rizki Indra Sofa)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X