Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martapura FC Nekat Latihan di Lebak Bulus

By Aning Jati - Senin, 5 Januari 2015 | 17:10 WIB
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, membawa timnya latihan di Jakarta.
Fernando Randy/Bolanews
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, membawa timnya latihan di Jakarta.

Sebagai persiapan Divisi Utama 2015, Martapura FC menggelar pemusatan latihan di Jakarta, mulai Senin (5/1) hingga awal Februari.

Selama di Jakarta, skuat asuhan pelatih Frans Sinatra Huwae itu menempati mes di SMKN 57 Ragunan.

Latihan perdana semifinalis Divisi Utama 2014 itu digelar di Stadion Lebak Bulus, Senin (5/1).

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra, mengatakan pihaknya nekat memakai Lebak Bulus karena menjadi satu-satunya lapangan yang kosong dan terjangkau dari tempat menginap pemain di Ragunan. Selain itu, Frans juga ingin merasakan stadion yang menjadi kebanggaan pendukung Persija itu sebelum penggusuran dilakukan.

"Bisa jadi kami adalah tim terakhir yang memakai Stadion Lebak Bulus. Kami mengutamakan lapangan yang dekat dengan mes supaya tidak macet," kata Frans.

Selain di Lebak Bulus, Isnan Ali dkk. juga akan memakai lapangan sepak bola Ragunan. Hanya, kondisi lapangan yang terletak di depan SMA Ragunan itu sangat becek.

Pemusatan latihan di Jakarta juga sekaligus untuk menyeleksi pemain. Saat uji coba melawan timnas U-23 di Lapangan Pusat Pembinaan Usia Muda PSSI, Bojongsari, Depok, Minggu (4/1), ada beberapa pemain yang sudah merapat.

"Semuanya pemain lokal karena ada regulasi Divisi Utama tanpa pemain asing," lanjutnya.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X