Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Jadwal LSI Diundur, BUP Bersyukur

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 18:25 WIB
Yabes Tanuri mendukung pengunduran jadwal LSI 2015.
Yan Daulaka/Bolanews
Yabes Tanuri mendukung pengunduran jadwal LSI 2015.

Salah satu kontestan LSI yang merasa beruntung dengan pengunduran jadwal kompetisi musim 2015 adalah Bali United Pusam (BUP).

CEO BUP, Yabes Tanuri mengaku senang dan bersyukur dengan mundurnya jadwal tersebut, meski baru sekadar wacana, mengingat timnya masih terkendala renovasi stadion.

BUP hingga kini terus mengebut untuk memperbaiki kekurangan di Stadion Dipta, salah satunya memasang tiang lampu.

"Yang jelas dengan waktu persiapan yang semakin panjang, tentunya akan baik buat kami mempersiapkan infrastuktur di stadion, khususnya lampu," ujar Yabes.

Selain infrastuktur yang tengah dikebut perbaikannya, persiapan skuat terbaik besutan Indra Sjadri juga diuntungkan. Dengan waktu yang lebih panjang, membuat Indra dan para asisten pelatih masih memiliki waktu untuk memutuskan pemain-pemain mana saja yang pantas dan layak mengenakan kostum kebesaran BUP.

"Jika kompetisi diundur, waktu persiapan tim kami juga lebih panjang dan baik buat menyiapkan tim terbaik," ucap Eko Purjianto, asisten pelatih BUP.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X