Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Yakin Daya Ledak Arsenal Makin Dahsyat

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Agustus 2014 | 10:46 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Optimisme Olivier Giroud semakin menebal usai membantu Arsenal menang atas Manchester City di Community Shield, Minggu (10/8). Ia yakin timnya akan lebih kuat dalam mengarungi persaingan Premier League 2014/15.

Menghadapi City di Wembley Stadium, Meriam London berhasil meraih kemenangan dengan skor mutlak 3-0. Giroud ikut menyumbang satu gol yang dicetak pada menit ke-61.

Dalam pertandingan ini Arsenal belum diperkuat Per Mertesacker, Mesut Oezil, dan Lukas Podolski. Trio Jerman masih diberi waktu berlibur pasca-Piala Dunia 2014.

"Saya merasa kami akan lebih kuat dibanding tahun lalu. Jadi, kami akan menunggu para pemain Jerman dan melihat apakah kami bisa mencapai tujuan di musim ini," kata Giroud seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tampil bagus hingga Maret. Dengan skuat yang sangat bagus dan berkualitas ini, saya pikir kami akan lebih baik," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X