Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Masih Disimpan di Boxing Day

By Martinus Bangun - Kamis, 25 Desember 2014 | 22:08 WIB
Theo Walcott, sudah melahap sesi latihan secara penuh di skuat utama Arsenal.
Getty Image
Theo Walcott, sudah melahap sesi latihan secara penuh di skuat utama Arsenal.

Meski namanya telah masuk dalam daftar pemain cadangan di laga kontra Liverpool pada akhir pekan lalu, Theo Walcott sepertinya belum berpeluang tampil kala Arsenal menghadapi Queens Park Rangers di laga Boxing Day (26/12).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan sedikit kejutan bagi para penggemar Arsenal kala menyisipkan nama Theo Walcott di laga kontra Liverpool akhir pekan lalu. Meski pada akhirnya tak juga tampil di laga tersebut, sang pelatih menyebutkan bahwa kondisi Walcott terus membaik.

Pekan ini, Walcott bahkan dikabarkan telah melahap sesi latihan secara penuh bersama rekan-rekannya di tim utama. Tak hanya itu, ia juga tampak berusaha keras untuk mengembalikan kebugarannya.

“Dalam dua hari terakhir, Walcott sudah kembali ikut berlatih dengan skuat utama. Namun, saya masih harus lebih dulu meninjau kondisinya hingga saat-saat akhir untuk menentukan apakah ia layak tampil di laga Boxing Day,” ujar Wenger seperti dilansir Skysports.

Meski kondisi Walcott memang belum pulih 100 persen, Wenger tetap memuji pemain andalannya tersebut. Pasalnya, Walcott sudah kembali menunjukkan kecepatan dan kegesitannya.

“Saya terus memantaunya di sesi latihan. Kecepatannya sudah mulai tampak kembali seperti sebelumnya. Namun harap diingat, ia cedera sejak awal Januari. Berarti, hampir satu tahun ia cedera. Saya tak mau terburu-buru untuk memasangnya,” sambung Wenger.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X