Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Iba Barcelona Cukur Elche di Camp Nou

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Januari 2015 | 06:25 WIB
Barcelona vs Elche
Getty Images
Barcelona vs Elche

0 di Camp Nou, Kamis (8/1) dini hari WIB. Skor tersebut membuat Lionel Messi dkk. sudah menempatkan satu kali di babak perempat final Copa del Rey.

Mendapat kesempatan pertama sebagai tuan rumah di leg I babak 16 Besar Copa del Rey membuat Barcelona berusaha memaksimalkan hasil yang didapat. Pasukan Luis Enrique mengawali pesta lima gol ke gawang Elche pada menit ke-34. Gol itu dicetak Neymar dengan memaksimalkan umpan yang diberikan Luis Suarez.

Pada menit ke-39 Suarez sendiri yang menceploskan bola ke dalam gawang Elche. Barcelona pun unggul 2-0.

Pelanggaran terhadap Neymar membuat Barcelona mendapat hadiah tendangan penalti sesaat sebelum laga babak pertama berakhir. Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor sukses menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0.

Walau sudah unggul meyakinkan, Barcelona tetap tampil dominan di babak kedua. Bahkan pada menit ke-55 giliran Jordi Alba yang menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 4-0 setelah menerima umpan dari Messi.

Neymar menutup pesta gol Barcelona empat menit kemudian dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Barcelona pun memastikan kemenangan 5-0.

Susunan pemain

Barcelona: 1-Marc-André ter Stegen; 3-Gerard Piqué (26-Sergi Samper 75), 15-Marc Bartra, 18-Jordi Alba (21-Adriano 60), 22-Dani Alves; 4-Ivan Rakitic, 14-Javier Mascherano, 20-Sergi Roberto; 9-Luis Suárez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar (7-Pedro Rodriguez 66).

Elche: 25-Przemyslaw Tyton; 2-Damián Suárez, 3-Enzo Andia, 4-David Lomban, 18-Sergio Pelegrin, 21-Edu Albácar; 5-Domingo Cisma (Franco Fragapane 72), 10-Coro (22-Jonathas 57), 20-Faycal Fajr, 24-Mario Pasalic; 9-Cristian Herrera (7-Aaron Niguez 63).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X