Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Ditahan Imbang Persib di Babak Pertama

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 16:26 WIB
Persija Jakarta vs Persib Bandung
-
Persija Jakarta vs Persib Bandung

Dalam laga klasik di Liga Super Indonesia antara tuan rumah Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, kedua tim tampil kurang padu. Hal ini membuat pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Persija sebenarnya tampil lebih baik dan menekan ketimbang Persib. Namun, Macan Kemayoran masih gagal menembus pertahanan Maung Bandung karena tampil kurang padu dan belum berada dalam bentuk permainan terbaiknya usai libur panjang Piala Dunia 2014, bulan puasa, dan Pemilu Presiden.

Persija sempat memiliki beberapa peluang melalui Ahmad Amarzukih, Boakay Eddie Foday, dan Ismed Sofyan yang kebanyakan lahir lewat eksekusi bola mati, Namun, penyelesaian akhir yang buruk dan sigapnya pertahanan Persib, terutama penampilan apik kiper I Made Wirawan membuat peluang tersebut berakhir sia-sia.

Meskipun lebih banyak tertekan, namun Persib pun memiliki beberapa peluang ke gawang Andritany. Namun, sebagian besar serangan yang dibangun kandas di kaki Djibril Coulibaly dan kurang mendapat dukungan dari lini tengah.

Susunan pemain Persija vs Persib:
Persija Jakarta XI:
Andritany, Dani S, Ismed, Fabiano, Ngurah Nanak, Ramdani, Amarzukih, Ponaryo, April Hadi, Rohit Chand, Foday.

Persib Bandung XI: I Made, Supardi, Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, M. Taufiq, Firman Utina, M. Ridwan, Makan Konate, Coulibaly.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X