Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Rumput Stadion Anfield Harus Diganti!

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 22:00 WIB
Rumput Stadion Anfield bermasalah.
Clint Hughes/Getty Images
Rumput Stadion Anfield bermasalah.

17.

Catatan buruk Liverpool memicu komentar beragam dari banyak kalangan. Pada saat yang sama, Manajer Brendan Rodgers juga berkomentar mengenai pencapaian skuatnya musim ini.

Yang dikomentari Rodgers bukanlah penampilan anak asuhnya, melainkan kondisi rumput Stadion Anfield yang dinilai telah jauh menurun. Kondisi ini diyakini turut memengaruhi penampilan anak asuhnya.

Rodgers berharap manajemen klub segera mengganti rumput Anfield agar sama baik dengan kondisi rumput di lapangan Melwood tempat mereka berlatih.

"Kami akan segera mendapat rumput baru musim panas mendatang. Semoga ini akan meningkatkan kecepatan permainan kami," ucap Rodgers, menjelang Boxing Day.

"Rumput Anfield sudah tua dan tidak direnovasi dalam beberapa tahun. Ini bisa menimbulkan kerugian bagi kami. Kami sulit bermain dengan satu sentuhan," ujar Rodgers.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X