Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Belum Mau Kembali ke Juventus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 16:15 WIB
Alessandro Del Piero
Mark Metcalfe/Getty Images
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero kini telah mendapatkan tawaran untuk kembali ke Juventus sebagai salah seorang direktur. Namun, pemain berusia 39 tahun itu belum mau menerimanya karena masih ingin bermain.

Del Piero mengaku bahwa suatu saat nanti, dirinya akan kembali ke Juventus setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Kini dirinya tengah fokus untuk mencari klub barunya yang akan segera diputuskan dalam waktu dekat.

"Sangat jelas bahwa kembali ke Juve sebagai direktur merupakan sebuah pilihan di masa depan. Karena saya masih memiliki rumah di Turin dan tidak pernah bisa mengatakan tidak kepada Juve. Saya terlalu terikat pada Bianconeri," kata Del Piero kepada Tuttosport.

"Namun, sekarang saya melihat ada beberapa proyek-proyek lain dan saya harus mempertimbangkan hal itu saat ini. Dalam waktu dua pekan, itu semua akan segera ditentukan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X