Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siapkan Kontrak Panjang Buat Neymar

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 07:00 WIB
Neymar da Silva, ingin bertahan lama di Barca.
David Ramos/Getty Images
Neymar da Silva, ingin bertahan lama di Barca.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Neymar bersama Barcelona membuat manajemen klub puas. Kabarnya, mereka siap memberikan kontrak jangka panjang buat Neymar dalam waktu dekat.

Menurut agen Neymar, Wagner Riberio, Barcelona akan mengajukan kontrak baru buat Neymar hingga 2020. aat ini, Neymar masih terikat kontrak sampai 2018 mendatang.

"Barcelona ingin memperpanjang kontrak Neymar sampai 2020. Kabar itu memang benar," ujar Wagner dalam sebuah kegiatan sosial yang digelar di Brasil.

Sepanjang musim ini, Neymar sudah mencetak 14 gol untuk Blaugrana di semua ajang. Neymar mencetak 11 gol di La Liga dan tiga gol di Liga Champion.

Pada musim perdana bersama Barca, Neymar juga tampil apik. Salah satu buktinya bisa dilihat dari torehan 13 gol yang ia persembahkan dari 28 penampilan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X