Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Yakin Juventus Sukses bersama Allegri

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 12:45 WIB
Massimilaiano Allegri, pelatih baru Juventus.
Getty Images
Massimilaiano Allegri, pelatih baru Juventus.

Euforia yang ditunjukkan para fan Juventini usai timnya meraih gelar ketiga Serie A secara beruntun harus berhenti sejenk kala Antonio Conte memutuskan mundur dari kursi pelatih. Yang muncul kini adalah keraguan karena Conte digantikan eks pelatih AC Milan, Massimilaiano Allegri.

Meski demikian, dukungan untuk Allegri tetap mengalir dari para pemain dan juga manajemen Juventus. Paul Pogba misalnya, ia tetap yakin Juventus kembali mendominasi Serie A musim depan meski kini Juventus tak lagi bersama Conte.

"Kami masih ingin meraih scudetto. Musim ini akan lebih sulit karena kami sudah menang tiga kali berturt-turut, jadi tim lain tidak akan membiarkan kami terus mendominasi," kata Pogba.

"Kami tidak akan takut dengan siapapun. Meskipun telah berganti pelatih, kami tetap Juventus dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menang," ucap pemain Prancis tersebut.

"Allegri pernah meraih sukses (di Milan), tim ini punya kepercayaan yang besar untuknya. Begitu juga dengan manajemen dan presiden klub," ucap eks pemain Manchester United itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Gazetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X