Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daley Blind Sulit Menolak Tawaran United

By Eko Widodo - Minggu, 10 Agustus 2014 | 07:05 WIB
Daley Blind, diincar MU.
Getty Images
Daley Blind, diincar MU.

Pemain incaran Manchester United, Daley Blind  menyambut positif minat klub Inggris itu terhadap dirinya. Blind mengakui sulit menolak tawaran jika itu datangnya dari Manchester United.

Blind tak menampik jika dirinya tertarik bermain di Manchester United adalah karena adanya pelatih Louis van Gaal. Pemain Ajax Amsterdam itu tidak akan berpikir dua kali jika mantan pelatihnya di tim nasional Belanda itu memanggilnya untuk bergabung dengan MU.

"Tentu saja saya sangat tersanjung ketika dihubungkan dengan klub seperti MU dan Barcelona. Sangat sulit untuk menolaknya. Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan apapun,” ucap pemain Blind kepada Goal.

Kemungkinan Blind untuk hijrah ke klub lain juga diyakini oleh pelatih tim junior Ajax, Richard Witschge. Namun Blind tidak ingin membuat kepastian apapun terhadap masa depannya, termasuk bersama Ajax.

"Kau tidak bisa membuat janji apapun dalam sepak bola. Jika kau membuat janji, kau harus menepatinya. Banyak pemain yang berjanji untuk tetap bertahan namun ternyata mereka meninggalkan klub. Saya membuka semua peluang. Saya sangat bahagia di Amsterdam dan Ajax, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” tutur pemain berusia 24 tahun itu selama Piala Dunia Brasil itu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X