Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Dilamar, PSS Segera Putuskan Pelatih Baru

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 00:41 WIB
Widiantoro, salah satu kandidat pelatih PSS di Divisi Utama 2015.
Gonang Susatyo/Bolanews
Widiantoro, salah satu kandidat pelatih PSS di Divisi Utama 2015.

Siapa pengganti Herry Kiswanto di posisi kursi panas pelatih PSS segera terjawab.

Manajemen klub sudah menyeleksi tidak kurang delapan pelatih, termasuk Iwan Setiawan yang musim lalu menangani Pusamania Borneo FC. Selain Iwan masih ada Widiantoro, Freddy Mulli, Bonggo Pribadi, Aris Hidayat, Raja Isa (Malaysia), Wanderley Lumxeburgo Brasil), dan Angel Alfred Vera (Cile) yang musim lalu menangani Gresik United.

Manajer PSS, Haru Setiawan, mengungkapkan dari kandidat yang masuk sudah mengerucut menjadi dua pelatih. Hanya, Haru belum bisa menyebutkan dua kandidat utama itu. Haru memastikan PSS sudah memiliki pelatih dalam satu pekan ini.

"Kami belum bisa menyebut nama karena masih melakukan negosiasi. Yang jelas, kami terus menjalin komunikasi,” ungkap Haru.

Namun, dua pelatih yang menjadi kandidat itu bukan harga mati. Artinya, bila ada pelatih yang mengajukan lamaran dan memenuhi kualifikasi, pelatih itu pun bisa menjadi kandidat anyar untuk menangani PSS.

"Peluang bagi pelatih lain belum tertutup. Bila ada yang mengajukan lamaran dan punya kualifikasi, tentu bisa dipertimbangkan. Apalagi bila harganya cocok, dia bisa langsung ditetapkan menjadi pelatih," tandas Heru.

PSS mencari pelatih baru setelah Herry diberi sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dengan hukuman seumur hidup dalam kasus sepak bola gajah saat melawan PSIS di babak 8 besar Divisi Utama 2014.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X