Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Komentar Gerrard Setelah Resmi ke LA

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Januari 2015 | 23:30 WIB
Steven Gerrard, lanjutkan karier ke MLS.
Laurence Griffiths/Getty Images
Steven Gerrard, lanjutkan karier ke MLS.

Steven Gerrard resmi diumumkan akan menjadi bagian dari LA Galaxy mulai Juli mendatang. Gerrard dikontrak selama 18 bulan oleh klub elite Amerika tersebut.

Kabar peresmian transfer Gerrard dikonfirmasi langsung oleh pelatih La Galaxy, Bruce Arena. Ia menyebut bahwa Gerrard telah bersedia hijrah ke MLS dan memperkuat La Galaxy.

"Steven Gerrard akan tiba pada bulan Juli mendatang. Dia adalah pemain yang berkualitas," tutur Arena.

"Gerrard adalah sosok yang paling tepat untuk mengisi kekuatan tim kami," kata Presiden Chris Klein.

Kabar ini juga dikonfirmasi secara langsung oleh Gerrard. Mantan bintang lini tengah tim nasional Inggris itu mengaku tak sabar ingin memulai perjalanan barunya di Negeri Paman Sam.

"Ini adalah waktu yang tepat buat saya dan keluarga untuk berubah dan mencari tantangan baru. Saya sudah berada di Liverpool dalam waktu yang lama," kata pria 34 tahun itu.

"Saya merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat dan mencoba sesuatu yang berbeda. Salah satu alasan saya memilih LA Galaxy adalah untuk mencari kesuksesan," ucapnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : LA Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X