Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persibas Banyumas Tunggu Kepastian

By Aning Jati - Rabu, 7 Januari 2015 | 23:15 WIB
Persibas Banyumas masih belum tentukan pelatih kepala.
Gonang Susatyo/Bolanews
Persibas Banyumas masih belum tentukan pelatih kepala.

Wakil Jawa Tengah di Divisi Utama bertambah dengan kehadiran Persibas Banyumas dan Persibat Batang. Keduanya merupakan wakil dari Divisi Satu yang berhasil promosi.

Tetapi, Persibas belum menetapkan pelatih. Putut Wijanarko yang sukses membawa Persibas promosi masih menunggu kepastian apakah dipertahankan atau dilepas.

"Sampai saat ini, saya belum mendapat kepastian apakah dipertahankan atau tidak. Saya berharap tidak dibuat menggantung seperti ini. Saya sudah mempertanyakan kelanjutan kontrak pada manajemen, namun mereka meminta saya untuk menunggu," ujar Putut.

Putut memang tetap memprioritaskan Persibas. Namun, dirinya tetap memberi batas waktu pada manajemen karena sudah ada tawaran dari klub lain.

"Saya tetap memberi batas waktu sampai minggu ini. Kalau tidak ada kepastian, saya menerima tawaran dari klub lain. Kalau untuk persiapan, walau agak mepet waktunya, skuat sudah siap saat kompetisi digulirkan. Pasalnya, saya mempertahankan 70 persen pemain yang musim lalu bermain di Divisi Satu. Tim tinggal butuh tujuh pemain saja," jelasnya.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X