Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel All Stars: United Imbang dengan Muenchen

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 01:15 WIB
Dwight Yorke (kanan), berduel dengan Mauricio Gaudino.
Bongrats/Getty Images
Dwight Yorke (kanan), berduel dengan Mauricio Gaudino.

3.

Skuat Muenchen dihuni sejumlah pemain dari generasi yang berbeda. Di lini depan, mereka mengandalkan striker Brasil, Giovani Elber, untuk membongkar pertahanan United.

Sementara di kubu United, mereka tampil dengan eks bintang mereka seperti bek Denis Irwin dan gelandang kreatif asal Inggris, Paul Scholes.

United unggul lebih dulu setelah Andy Cole memaksimalkan umpan silang Lee Martin pada menit ke sembilan. Namun Muenchen langsung bereaksi lewat gol dari Paulo Sergio.

Esk bomber Brasil, Elber, membawa Muenchen berbalik unggul setelah menaklukan gawang United yang dikawal kiper Polandia, Tomasz Kuszczak.

Scholes membuat skor kembali imbang 2-2, namun Muenchen kembali memimpin lewat gol Alexander Zickler di akhir babak pertama. Andy Cole memastikan laga berakhir imbang 3-3 lewat golnya di menit ke 84.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail, BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X