Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Premier League Semakin Ketat

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 17:53 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho berbicara mengenai pandangannya terhadap musim 2014/2015. The Special One menilai bahwa Premier League musim ini lebih ketat ketimbang saat ia menukangi Chelsea beberapa tahun silam.

Selama periode pertama di Chelsea rentang 2004-2007, Jose Mourinho sukses merengkuh dua gelar Premier League dan Piala Liga serta raihan satu Piala FA dan Community Shield. Namun, Mourinho menilai kini persaingan Premier League lebih ketat.

"Di Premier League musim ini lebih ketat ketimbang periode pertama saya bersama Chelsea. Ketika pertama saya di sini, Manchester City tidak memiliki kekuatan finansial seperti sekarang. Begitu juga dengan Tottenha saat ini, yang selalu finis di urutan lima atau enam," kata Mourinho kepada The Mirror.

"Anda tidak akan bisa memberi tahu saya siapa yang akan finis di urutan lima besar atau siapa yang akan mendapatkan jatah Liga Champion. Siapa pun tak akan tahu." tegas mantan pelatih Real Madrid itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X