Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Tawar Di Maria 1 Triliun Rupiah

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 17:13 WIB
Angel Di Maria
Angel Martinez/Getty Images
Angel Di Maria

Manchester United rupanya masih bernafsu untuk mendatangkan Angel Di Maria pada musim panas ini. Kabarnya, Setan Merah telah menyiapkan tawaran baru senilai 55 juta pound (1 Triliun rupiah) untuk mendaratkan gelandang Real Madrid itu di Old Trafford.

Sebagaimana dilansir The Express, Manchester United kabarnya segera melayangkan tawaran baru kepada Real Madrid untuk mendapatkan Angel Di Maria.

Klub asuhan manajer Louis van Gaal itu siap menggelontorkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun kepada pemain asal Argentina itu.

Di Maria juga nantinya akan mendapatkan gaji senilai 120 ribu pound (2,3 miliar rupiah) per pekan andai ia sepakat bergabung dengan United. Sejumlah media Inggris juga mengabarkan bahwa kubu United segera mempercepat proses negosiasi tersebut.

Karena saat ini United sendirian dalam perburuan Di Maria. Kepastian tersebut diraih usai Paris Saint-Germain mengundurkan diri karena menyatakan harga yang dipatok Real Madrid untuk pemain 26 tahun itu terlalu mahal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X