Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Pimpin Boyong Cuadrado, Barca Punya Rencana

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 15:38 WIB
Juan Cuadrado
Clive Rose/Getty Images
Juan Cuadrado

Transfer Juan Cuadrado dari Fiorentina menuju Manchester United dan Barcelona kini semakin memanas. United dikabarkan tengah memimpin transfer tersebut, namun Barca punya rencana jitu untuk memenangkan perburuan ini.

Fiorentina telah mempersilahkan Cuadrado pergi, meskipun masih berharap bisa mempertahankannya selama satu musim kedepan. Namun, kepindahan ini baru akan terjadi bila ada tawaran besar datang dan membuayt La Viola tidak bisa berbuat apa pun.

United kini dikabarkan memimpin perburuan karena siap menebus 40 juta euro seperti yang diinginkan Fiorentina. Hal ini lah yang tidak dapat dilakukan oleh Barcelona saat ini.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh Tuttomercatoweb, bahwa Barcelona kini memiliki rencana jitu untuk mengalahkan United. Barcelona dikabarkan memberikan penawaran untuk memboyong Cuadrado pada Juni 2015 dengan harga yang sama, karena saat ini mereka masih ingin mempertahankan Daniel Alves satu musim lagi.

Hal ini dipercaya bisa membuat United gigit jari untuk memboyong Cuadrado. Hal ini sesuai dengan keinginan Fiorentina untuk mempertahankan pemain Kolombia itu satu musim lagi. Terlebih sang pemain pun mengaku lebih tertarik untuk bergabung bersama Barcelona ketimbang Manchester United.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb, Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X