Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Tampil Apik, Arema Belum Punya Tim Inti

By Aning Jati - Rabu, 7 Januari 2015 | 19:07 WIB
Hendro Siswanto dkk. tampil apik selama uji coba di pemusatan latihan Arema 3-7 Januari.
Suci Rahayu
Hendro Siswanto dkk. tampil apik selama uji coba di pemusatan latihan Arema 3-7 Januari.

Optimisme tinggi tengah menyelimuti skuat Arema Cronus. Hal itu tak lepas dari suksesnya training center lima hari yang berakhir Rabu (7/1) malam di Kota Batu, Malang.

Setelah melahap materi taktik, tim besutan Suharno itu menang telak dalam dua uji coba melawan klub lokal. Masing-masing dengan skor 8-0 atas Putra Jaya (5/1) dan 13-0 dari Kejora (7/1).

Lantaran semua pemain Singo Edan tampil apik, tim pelatih justru hingga kini belum bisa menentukan gambaran pemain inti.

"Kami senang anak-anak sangat bagus dan kompak selama TC. Semua ini adalah persiapan untuk menghadapi turnamen terdekat, Trofeo Persija. Tapi, sampai saat ini belum ada tim inti. Jadi, semua punya peluang jadi starter di Jakarta nanti,” kata Suharno, pelatih Arema.

Dalam dua kali uji coba selama pemusatan latihan sejak Jumat (3/1), tim pelatih menurunkan semua pemain secara bergantian.

Namun, dari dua laga uji coba itu pada babak pertama, mayoritas pemain inti musim lalu kerap diturunkan. Seperti Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Ahmad Al Farizie, Samsul Arif, dan Cristian Gonzales. Tiga pemain asing baru, yakni Sengbah Kennedy, Yao Rudy Abblode, dan Fabiano Beltrame juga diturunkan.

Akan tetapi, pada babak kedua, pemain seperti I Gede Sukadana, Juan Revi, Beny Wahyudi, dan Hendro Siswanto selalu tampil memukau.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X