Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tidak Senang Inter Hanya Imbangi Juventus

By Peksi Cahyo Priambodo - Rabu, 7 Januari 2015 | 08:18 WIB
Roberto Mancini
AFP
Roberto Mancini

Roberto Mancini mengungkapkan ketidakpuasannya setelah Internazionale bermain imbang melawan Juventus, Rabu (7/1) dini hari WIB. Mancini merasa I Nerazzurri seharusnya bisa memetik kemenangan di pertandingan sulit tersebut.

Internazionale bermain imbang 1-1 melawan Juventus di Juventus Stadium. Masing-masing gol yang tercipta dicetak Carlos Tevez dan Mauro Icardi.

"Ini adalah pertandingan sulit, namun layak disesali dari tiga atau empat peluang yang kami dapat di babak kedua gagal dimaksimalkan untuk bisa memetik kemenangan. Di babak pertama Juventus membuat kami berada di bawah tekanan sejak menit pertama. Namun, kami lebih baik setelah jeda," kata Mancini.

"Permainan berlangsung selama 90 menit. Juventus bisa saja mencetak gol lain di babak pertama, namun kami juga mendapatkan peluang-peluang untuk bisa menang. Itulah mengapa saya tidak senang dengan hasil yang didapat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X