Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiano Masuk Kandidat Kapten Arema

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 20:04 WIB
Fabiano Beltrame, langsung masuk bursa kapten Arema Cronus.
Iwan Setiawan/Bolanews
Fabiano Beltrame, langsung masuk bursa kapten Arema Cronus.

8 Januari agenda pemilihan kapten akan dilakukan.

Ada empat calon kuat kapten utama Singo Edan. Tiga diantaranya adalah pemain lama seperti Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga dan Victor Igbonefo. Sedangkan satu pemain anyar adalah Fabiano Beltrame.

"Fabiano memang berpeluang karena dia punya leadership kuat. Tapi tergantung pemilihan antara pemain dan pelatih nantinya siapa yang jadi," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Berkaca sejak dua musim terakhir (saat dikelola PT Pelita Jaya Cronus) kapten Arema selalu pemain yang baru direkrut. Musim 2013, Greg Nwokolo yang didatangkan dari Pelita Jaya jadi kapten. Sedangkan musim lalu, Ahmad Bustomi yang baru dipulangkan dari Mitra Kukar mengisi jabatan itu. Bisa jadi musim depan Fabiano yang jadi kapten utama.

Terpisah, Fabiano sendiri justru tidak begitu nafsu jadi kapten. Meskipun di Persela Lamongan dan Persija Jakarta dia selalu memakai ban merah dilengannya.

"Fokus utama saya di Arema karena ingin juara. Yang lain tidak begitu penting. Tapi kalau ditunjuk jadi kapten ya harus siap," kata bek 32 tahun asal Brasil ini.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X