Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asagaf: Ini Kemenangan Penting Bagi PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 00:52 WIB
Rian Wahyu berebut bola dengan Hendra Wijaya
Gonang Susatyo/Bolanews
Rian Wahyu berebut bola dengan Hendra Wijaya

Debut pelatih baru PSM Makassar, Asagaf Razak, berlangsung positif. Suksesor Rudy William Keltjes ini berhasil membawa PSM memetik kemenangan di markas Persiba Bantul, Jumat (8/8).

PSM Makassar menang 3-1 atas Persiba Bantul dan membuka peluang untuk tetap bertahan di Liga Super Indonesia (LSI). Sementara itu, kekalahan tersebut menjadikan Persiba Bantul dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradasi.

“Peluang kami untuk bertahan menjadi lebih terbuka. Karena itu, saya senang kami bisa memetik kemenangan di kandang lawan. Pemain juga tampil seperti yang saya inginkan,” ujar Asagaf kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Meski menang, Asagaf mengungkapkan tim masih tetap harus dibenahi, terutama di lini depan dan belakang. Dia berharap sudah ada perbaikan saat PSM bertemu lawan lebih kuat, Persiram, Rabu (13/8).

“Paling tidak, kemenangan ini menjadi modal berharga PSM untuk menghadapi Persiram. Mereka jelas lebih kuat,” kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X