Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Puas dengan Performa Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Januari 2015 | 07:28 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya saat memetik kemenangan atas Cesena, Rabu (7/1) dini hari WIB. Ia merasa Napoli sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan di laga tersebut.

Napoli memetik kemenangan telak 4-1 di markas Cesena. Rafael Benitez menilai pemain sudah tampil sesuai harapannya dengan mengontrol jalannya pertandingan, mencetak gol, dan bertahan dengan baik.

"Hari ini kami melihat tim yang melakukan apa perlu dilakukan. Yakni mengontrol pertandingan, mencetak gol, dan bertahan dengan baik melawan tim yang bekerja dengan keras, Cesena," ujar Benitez.

"Hamsik dan Higuain penting bagi kami disamping gol-gol yang mereka ciptakan. Di lini tengah David Lopez dan Gargano memiliki kecepatan lebih dibandingkan dengan Inler dan Jorginho," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X