Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Pasti Tolak Klub Inggris atau Eropa

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Januari 2015 | 07:13 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

klub Eropa lainnya.

Pada akhir musim ini Steven Gerrard sudah pasti akan meninggalkan Liverpool. Gerrard mengindikasikan akan pindah ke Amerika Serikat dan bermain bersama salah satu klub di MLS.

Gelandang impresif berusia 34 tahun ini mengaku mendapat begitu banyak tawaran yang datang dari seluruh penjuru dunia. Akan tetapi, Gerrard tidak ingin pindah ke klub yang masih memiliki risiko akan melawan satu-satunya klub yang dibelanya sejauh ini, Liverpool.

"Saya mendapatkan banyak tawaran baik dari klub domestik, Eropa, Asia, dan Amerika. Saat saya memutuskan saat yang tepat untuk meninggalkan Liverpool, saya tidak akan pernah menerima tawaran klub domestik lain atau klub manapun yang ada di Eropa," papar Gerrard.

"Saya tidak pernah ingin berada dalam situasi di mana harus menghadapi Liverpool. Bahkan jika saya bergabung dengan klub Eropa lain tetap ada risiko melawan Liverpool di kompetisi Eropa," ujar dia.

"Daya tarik dari Amerika adalah gaya hidup yang berbeda. Kebudayaan berbeda untuk saya dan keluarga," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X