Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Bantah Sudah Tidak Berguna Lagi Bagi Barca

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 19:08 WIB
Xavi Hernandez, masih merasa penting bagi Barcelona.
LLUIS GENE/GETTY IMAGES
Xavi Hernandez, masih merasa penting bagi Barcelona.

Gelandang Xavi Hernandez membantah kabar yang mengetakan bahwa dirinya sudah tidak layak menjadi pemain Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu dipandang tidak lagi mampu tampil di level tertinggi yang harus dimiliki semua pemain Blaugrana.

Ada kabar yang mengatakan bahwa puncak penampilan terbaik Xavi itu terakhir kali ada pada empat tahun yang lalu. Namun, pemain asli binaan La Masia itu mengatakan bahwa dirinya masih merasa sangat penting bagi Barcelona, meskipun tidak bisa selalu tampil bagi tim di setiap laga.

"Saya sudah mendengar berita yang mengatakan bahwa puncak permainan Xavi sudah berakhir dalam lebih dari empat musim terakhir. Namun, kenyataannya adalah saya baik-baik saja hingga saat ini," kata Xavi kepada Sport.

"Setiap orang selalu memiliki pendapat tentang baik atau buruknya penampilan saya, namun saya masih merasa hebat."

"Saya sudah dipanggil ke semua pertandingan kecuali di laga Copa (del Rey melawan Huesca), dan saya telah bermain di semua pertandingan besar kecuali menghadapi PSG. Saya masih merasa berguna dan penting."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X