Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge: Gerrard Bukan Hanya Legenda Liverpool

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Januari 2015 | 18:33 WIB
Daniel Sturridge (kanan) bersama Steven Gerrard.
OLLY GREENWOOD/GETTY IMAGES
Daniel Sturridge (kanan) bersama Steven Gerrard.

Speakulasi soal masa depan Steven Gerrard akhirnya terjawab. Pada Jumat (2/1), gelandang berusia 34 tahun itu resmi mengumumkan bakal meninggalkan Liverpool ketika kontraknya habis di akhir musim 2014/15.

Hal ini tentu akan sangat disayangkan oleh para fan dan rekan-rekannya di Liverpool, termasuk Daniel Sturridge. Striker didikan Manchester City itu pun mengatakan bahwa kesedihan atas pensiunnya Gerrard tidak hanya dirasakan oleh The Reds karena ia bukan hanya legenda klub.

"Stevie akan selalu menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool tapi juga bagi Inggris," kata Sturridge dikutip dari RTE.

"Dia akan selalu tercatat dalam sejarah sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sepak bola. Dia sangat luar biasa setiap hari, seorang pemimpin besar, dan contoh sempurna untuk setiap pemain muda di negeri ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : RTE


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X