Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Belum Bisa Hapus Keangkeran St James Park

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 Desember 2014 | 13:42 WIB
Jose Mourinho
Ian Macnicol/Getty Images
Jose Mourinho

St James Park dan Jose Mourinho masih menjadi dua bagian yang tak bisa disatukan. Bagi The Special One, kandang Newcastle United itu menjadi momok menakutkan usai ia memperpanjang catatan tak pernah menang di sana.

Kekalahan 2-1 Chelsea atas Newcastle United, Sabtu (6/12) malam WIB semakin menegaskan keangkeran St James Park bagi seorang Jose Mourinho. Pria Portugal yang sukses mempersembahkan gelar bergengsi untuk sejumlah klub Eropa itu dibuat tak berdaya saat bertandang ke kandang The Magpies tersebut.

Sebelumnya, Mourinho hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan saat membawa Chelsea bertandang ke St James Park. Kini, Mourinho nampaknya harus mencari cara jitu agar musim depan bisa menghapus kutukan kemenangan di markas skuat asuhan Alan Pardew tersebut.

Tak hanya itu, yang lebih menyakitkan adalah kegagalan di St James Park musim ini pun mencoret torehan tak terkalahkan milik The Blues musim ini. Meskipun demikian, klub asal London Barat itu masih bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin atau selisih tiga angka dari Manchester City.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X