Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berselisih dengan Messi, Enrique Terancam Dipecat

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 6 Januari 2015 | 12:31 WIB
Luis Enrique
David Ramos/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan sedang cemas menunggu kepastian masa depannya. Sebab, kekalahan dari Real Sociedad dan juga perselisihannya dengan Lionel Messi membuat Enrique terancam dipecat.

Keputusan untuk mencadangkan Lionel Messi dalam laga kontra Real Sociedad, membuat pelatih Luis Enrique kini berada dalam tekanan. Apalagi, Barcelona dalam laga itu menelan kekalahan 1-0.

Kini, masa depan Enrique pun mulai menjadi sorotan usai kekalahan dan perselisihannya dengan Lionel Messi. Kabarnya, Messi mulai tak bahagia dengan Enrique.

"Pada hari Jumat, terjadi perselisihan antara Neymar dan Suarez, serta Messi dan Enrique. Hal seperti ini memang sering terjadi. Namun, Enrique kemudian tak memainkan Messi dan pertandingan berjalan buruk," kata jurnalis Sky Sports, Graham Hunter.

"Kemudian, tiba-tiba Messi mengalami sakit di bagian perut dan tak berlatih. Ada yang aneh bukan? Messi kini tengah menggunakan kekuatan yang dimilikinya dan posisi Enrique ada dalam bahaya untuk beberapa alasan tertentu." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X