Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tunggu Traore, Djanur Belum Putuskan Nasib Maycon

By Suryo Wahono - Selasa, 6 Januari 2015 | 23:53 WIB
Maycon pasrah menanti keputusan Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Maycon pasrah menanti keputusan Persib.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdajaman, belum memutuskan nasib pemain seleksi Maycon Calijuri, meski pemain asal Brasil itu sudah diuji kemampuannya pada dua laga di ajang Piala Wali Kota Padang 2015.

Djanur mengatakan Maycon tampil cukup baik pada dua laga tersebut. Peluang Maycon untuk masuk skuat Maung Bandung masih terbuka. Namun, Djanur tak mau buru-buru mengambil keputusan.

"Kami masih menunggu satu lagi pemain seleksi dari Afrika yang akan segera datang," ujar Djanur.

Pelatih berusia 56 tahun itu merasa perlu melihat kemampuan pemain bernama Koh Traore tersebut agar ada perbandingan sebelum menentukan pilihan untuk mengisi slot pemain asing di lini depan.

Maycon hanya bisa pasrah menunggu keputusan pelatih dan manajemen klub. Tetapi, ia akan berusaha maksimal menunjukkan performanya di lapangan.

"Saya pikir buat saya sekarang bagaimana caranya agar bermain bagus. Saya tidak bisa membuat keputusan karena itu merupakan wewenang pelatih," ucap Maycon.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X