Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultimatum untuk Enrique, Menang atau Dipecat!

By Suryo Wahono - Selasa, 6 Januari 2015 | 21:58 WIB
Luis Enrique
Getty Image
Luis Enrique

Kisruh terus mewarnai Barcelona. Kabar terakhir lewat Cadena Cope, pelatih Luis Enrique pun diberi ultimatum, menang atau menyusul jejak direktur olah raga Barca, Andoni Zubizareta, yakni dipecat!

Enrique kini berada dalam tekanan berat menyusul kekalahan timnya dari Real Sociedad, Minggu (4/1), dan mencadangkan sang megabintang, Lionel Messi. Hubungannya dengan Messi makin tegang.

Masalah berlanjut dengan dipecatnya Zubizareta dan mundurnya Carles Puyol dari tim, Senin (5/1). Kini, ultimatum datang untuk Enrique, yakni harus menang atas Elche pada Copa del Rey, Kamis (8/1), dan Atletico Madrid di La Liga, Minggu (11/1).

Enrique juga diminta memperbaiki hubungannya dengan Messi atau mencari cara untuk mengurangi ketergantungan pada bintang Argentina itu. Kabar yang beredar, direktur olah raga Fiorentina, Eduardo Macia, akan menggantikan posisi Zubizareta.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X