Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Yakin Giggs Jadi Bos di Manchester United

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Agustus 2014 | 12:15 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Paul Scholes yakin mantan rekan setimnya, Ryan Giggs, bakal menjadi pelatih tetap di Manchester United dalam beberapa tahun ke depan.'

Giggs sempat menjabat sebagai manajer interim United pasca-pemecatan David Moyes di musim 2013/14. Setelah Louis van Gaal datang, lelaki asal Wales itu ditunjuk menjadi asisten pelatih.

"Ryan hebat dan saya yakin dia sedang dipersiapkan untuk menjadi manajer dalam beberapa tahun ke depan," tutur Scholes, sosok yang ikut membantu Giggs saat menjadi manajer interim.

"Kami ingin memenangi empat pertandingan dan mungkin Ryan akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan tetap (sebagai pelatih)," imbuhnya.

Lalu, apakah Scholes sendiri tertarik untuk menjadi peltih?

"Ini bukan sesuatu yang membuat saya bangun dari tempat tidur di pagi hari dan berpikir, 'saya benar-benar ingin melakukan ini'. Akan tetapi, dalam beberapa tahun mendatang, siapa yang tahu?" tutur mantan pilar tminas Inggris tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X