Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi, Gerrard Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 2 Januari 2015 | 16:14 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Speakulasi soal masa depan Steven Gerrard akhirnya terjawab. Pada Jumat (2/1), gelandang veteran itu resmi mengumumkan bakal meninggalkan Liverpool ketika kontraknya habis di akhir musim 2014/15.

Sebenarnya kubu The Reds sudah menawarkan perpanjanga kontrak kepada Gerrard. Namun, keinginan sang pemain untuk mencari tantangan baru nampaknya tak terbendung lagi.

"Saya membuat pernyataan sekarang agar manajer dan tim tidak terganggu dengan berbagai cerita dan spekulasi tentang masa depan saya," ujar Gerrard seperti dikutip Twitter resmi Liverpool.

"Mulai sekarang sampai pertandingan terakhir musim ini, saya akan berkomitmen kepada tim seperti biasanya," imbuh eks kapten timnas Inggris itu.

Gerrard sudah membela Liverpool sejak 1998. Tak sedikit gelar yang telah ia berikan. Salah satu momen paling tak terlupakan adalah ketika menjuarai Liga Champion edisi 2004/05.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X