Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersama Nuno Santo, Valencia Yakin Bisa Sukses

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 21:58 WIB
Dani Parejo (kiri) dan Nuno Espirito Santo
Manuel Queimadelos/Getty Images
Dani Parejo (kiri) dan Nuno Espirito Santo

klub besar La Liga lainnya seperti Barcelona dan Atletico Madrid, telah menumbuhkan semangat baru. Los Che merasa yakin bisa sukses bersala pelatih mereka, Nuno Espirito Santo.

Hal ini diutarakan oleh kapten tim, Dani Parejo. Gelandang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa semua pemain Los Che memiliki keyakinan yang besar kepada pelatih asal Portugal itu akan mampu membawa dampak besar dan kesuksesan bagi tim.

Hal ini diungkapkan oleh Parejo bukan hanya dikarenakan keberhasilan Valencia mengalahkan Real Madrid. Namun, hadirnya pelatih berusia 40 tahun itu di Los Che sejak awal musim 2014/15, dirasakan telah meningkatkan penampilan tim dan membuat tim mampu bersaing di klasemen La Liga.

"Ini adalah kemenangan dengan cara yang sangat istimewa karena kami menghadapi Real Madrid. Mestalla selalu menjadi tempat yang bersemangat seperti biasa," kata Parejo kepada Radio Marca.

"Kuncinya adalah kami percaya pada pelatih, seperti yang terlihat dalam gaya sepak bola kami. Saya akan menekankan kesungguhannya bersama para pemain lain. Dia tidak pernah menyembunyikan apapun dan tidak suka berbicara di belakang. Dia selalu mengatakan segalanya di wajah kami."

"Ini adalah musim keempat saya di sini dan saya mengalami sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak berbicara tentang gelar Liga. Mungkin jika sesuatu terjadi dalam lima atau enam pertandingan kedepan, kami akan berada dalam pertarungan untuk memperebutkan itu.

"Tujuan kami saat ini hanya untuk lolos ke Liga Champion dan bersaing di Copa del Rey. Itu adalah kompetisi yang sangat bagus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X