Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Melaju ke Final Piala Wali Kota Padang

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 21:34 WIB
Persib tundukkan Borneo FC dan melangkah ke final.
Fernando Randy/Bolanews
Persib tundukkan Borneo FC dan melangkah ke final.

Persib melangkah ke final Piala Wali Kota Padang 2015 menantang Persiba Balikpapan.

Hasil itu dipastikan berkat kemenangan 3-0 atas Pusamania Borneo FC pada laga pamungkas grup A di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (6/1).

Tantan, yang baru tampil di babak kedua menggantikan M. Ridwan, menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol. Gol pembuka Maung Bandung dicetak Atep di babak pertama.

Pada laga kedua ini, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, melakukan rotasi pemain. Sebagian pemain yang menjadi starter di laga perdana duduk di bangku cadangan. Bahkan Dias Angga yang tampil penuh di laga sebelumnya tidak masuk line-up.

"Kami sengaja melakukan perubahan untuk mencoba formasi yang berbeda di setiap posisi. Hasilnya meskipun belum maksimal, cukup bagus," ujar Djadjang.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang, tim asuhannya bisa mengontrol permainan dan unggul dalam penguasaan bola. Meski demikian, Djanur mengaku ritme permainan tidak terlalu tinggi.

"Maklum, kondisi fisik belum sempurna ditambah dengan cuaca yang cukup panas," tuturnya.

aga final Persib vs Persiba Balikpapan dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Kamis (8/1).


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X