Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daryl Janmaat Berjuang Kembalikan Kebugaran Tubuh

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 02:15 WIB
Daryl Janmaat, siap tampil maksimal di EPL.
Getty Images
Daryl Janmaat, siap tampil maksimal di EPL.

Setelah resmi menjadi milik Newcastle United, Daryl Janmaat banyak diterpa gosip miring seputar kondisi kebugaran tubuhnya. Namun, bek sayap sal Belanda itu menegaskan bahwa ia tidak peduli terhadap kabar yang beredar.

Daripada membahas gosip yang beredar, Janmaat lebih memilih untuk terus memaksimalkan persiapan bersama Newcastle dengan melakoni laga ujicoba. Ia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk beradaptasi dengan klub baru.

Meski merasa kondisinya baik-baik saja, Janmaat hanya diizinkan untuk berlatih fisik tiga kali sehari oleh staf medis Newcastle. Upaya ini dilakukan untuk membantunya agar kebugaran tubuhnya benar-benar prima.

"Saya merasa fit, tapi hanya diizinkan latihan tiga kali. Saya ingin memaksimalkan kesempatan ini dengan baik. Saya harap saya bisa lebih sering bermain," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Janmaat didatangkan dari Feyenord dengan nilai transfer sebesar 5 juta poundsterling. Ia berharap bisa menunjukkan performa terbaik untuk tim barunya tersebut.

"Newcastle adalah klub yang luar biasa, dengan sejarah yang panjang dan stadion yang sangat besar. Saya juga senang dengan pembahasan mengenai fanatisme suporter di sini," ucap Janmaat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X